Gedung Sona Topaz Diancam Bom

Gedung Sona Topaz Diancam Bom
Gedung Sona Topaz Diancam Bom

jpnn.com - JAKARTA  - Teror bom tak henti-hentinya melanda Ibu Kota Jakarta. Selasa (1/10), sore Gedung Sona Topaz di Jalan Jenderal Sudirman diancam bom. Ancaman disampaikan oleh penelepon gelap yang diterima seorang karyawan sekitar pukul 17.00.

"Betul, ada ancaman bom (di Sona Topaz)," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Setiabudi Komisaris Polisi Riftajudin, di Jakarta, Selasa (1/10).

Ia membenarkan bahwa seorang tak dikenal menelepon karyawan dan menyatakan ada bom. "Telepon itu diterima sekira pukul 17.00," ujarnya.

Setelah itu, pihak gedung langsung melapor ke kepolisian. Menurut Riftajudin, pihaknya langsung meneruskan laporan itu ke Tim Gegana untuk mensterilkan lokasi.

Salah satu karyawan di gedung itu menyatakan, saat itu ancaman telepon itu masih ada beberapa pegawai yang siap-siap pulang kantor. "Iya, tadi katanya ada ancaman bom," kata karyawan yang enggan namanya diumbar di media itu.(boy/jpnn)

 


JAKARTA  - Teror bom tak henti-hentinya melanda Ibu Kota Jakarta. Selasa (1/10), sore Gedung Sona Topaz di Jalan Jenderal Sudirman diancam bom.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News