Gelandang Berdarah Batak Ogah Gabung Liverpool

Gelandang Berdarah Batak Ogah Gabung Liverpool
Radja Nainggolan saat ke Medan, beberapa waktu lalu. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - ROMA - Radja Nainggolan menunjukkan kesetiaannya pada AS Roma. Gelandang berdarah Batak itu memilih bertahan di Roma ketimbang mengadu peruntungan di Premier League.

Padahal, Nainggolan sebenarnya punya peluang bagus mengembangkan karirnya di Inggris. Pasalnya, Liverpool sudah siap menampung mantan gelandang Cagliari itu.

Laman Calcio 24, Jumat (2/1) menulis, Liverpool siap membayar Nainggolan dengan gaji sebesar empat juta Euro atau sekitar Rp 60 miliar per musim (Euro= Rp 15.578).

Nainggolan bahkan kini ingin memperpanjang kontraknya bersama Roma. Namun, gelandang box to box itu berharap mendapatkan peningkatan gaji dalam kontrak barunya.

Saat ini, Nainggolan hanya mendapatkan bayaran sebesar 1,5 juta Euro atau sekitar Rp 24 miliar per musim. Di sisi lain, Roma juga dikabarkan siap memiliki Nainggolan dengan status permanen. (jos/jpnn)

 


ROMA - Radja Nainggolan menunjukkan kesetiaannya pada AS Roma. Gelandang berdarah Batak itu memilih bertahan di Roma ketimbang mengadu peruntungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News