Gelandang Ok, Bek Ok

Gelandang Ok, Bek Ok
Gelandang Ok, Bek Ok
BANDUNG-Tony Sucipto mengaku siap dimainkan di posisi mana saja dalam laga tur Papua 15 Februari mendatang. Boleh dikatakan, pemain bernomor punggung 16 ini memang sering sekali bergonti-ganti posisi dari gelandang tengah hingga gelandang bertahan bahkan menjadi pemain belakang. Ini karena kemampuannya yang serba bisa di berbagai posisi. Dia pun kerap dipercaya kala Persib pincang pemain baik cedera maupun terkena hukuman akumulasi.

"Kalau dipercaya oleh pelatih, saya siap menampilkan permainan terbaik terkait posisi mana yang akan saya tempati," katanya saat ditemui di Mess Persib.

Jelang tur Papua, mantan pilar Persija ini menyatakan, tidak ada persiapan khusus. "Semuanya berlatih seperti biasa, soal menang atau kalah yang penting kita berusaha untuk mendapatkan poin dan hasil yang baik," tandasnya.

Pemain Persib asal Surabaya ini merupakan salah satu pemain yang dibawa pelatih Alfred Riedl untuk membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 lalu. Pesepakbola kelahiran Surabaya 12 Februari 1986 ini, kini bermain untuk klub asal Kota kembang yakni Persib Bandung yang terkenal dengan suporter fanatiknya Bobotoh/Viking yang sering sekali membirukan stadion.

BANDUNG-Tony Sucipto mengaku siap dimainkan di posisi mana saja dalam laga tur Papua 15 Februari mendatang. Boleh dikatakan, pemain bernomor punggung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News