Gelandang Persib Ini tak Sabar Jalani Ramadan Pertama Bareng Istri

Gelandang Persib Ini tak Sabar Jalani Ramadan Pertama Bareng Istri
persibcoid

jpnn.com - BANDUNG- Hariono sudah tak sabar menyambut ramadan. Pasalnya, gelandang andalan Persib itu tak akan lagi menjalani ramadan seorang diri. Kali ini, Hariono akan menjalaninya bersama sang istri Fianita Kusuma Wati.

Inilah kali pertama Hariono menjalani ramadan bersama wanita yang dinikahinya pada Oktober 2014 lalu. Tak heran, pemain asal Sidoarjo tersebut menyambut ramadan dengan riang.

"Iya puasa pertama bersama istri, tentunya senang. Kegiatan juga akan banyak bersama istri. Senang sekali. Kalau menu yang disukai saat bulan puasa, kolak," kata Hariono seperti dilansir laman resmi Persib.

Momen bersama istri juga dijadikan ajang merenungi kompetisi Liga Indonesia yang vakum. Menurut Hariono, hal itu akan membuatnya memiliki waktu lebih banyak dengan sang istri.

"Kalau kata ustaz, kita harus sabar. Jadi sabar saja. Iya memang akan lebih banyak bersama-sama istri, dan bersilaturahmi dengan keluarga, teman dan tetangga juga," ujar Hariono. (jos/jpnn)


BANDUNG- Hariono sudah tak sabar menyambut ramadan. Pasalnya, gelandang andalan Persib itu tak akan lagi menjalani ramadan seorang diri. Kali ini,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News