Gelar Aksi, Mahasiswa Sebut Pemkab Serang Tak Becus Urus Sampah & Sungai Ciujung

Gelar Aksi, Mahasiswa Sebut Pemkab Serang Tak Becus Urus Sampah & Sungai Ciujung
Berbagai mahasiswa yang tergabung dalam mahasiswa Serang Memanggil menggelar aksi unjuk rasa di kantor Bupati Serang. Foto: source for jpnn

jpnn.com, BANTEN - Berbagai mahasiswa yang tergabung dalam mahasiswa Serang Memanggil menggelar aksi unjuk rasa di kantor Bupati Serang.

Mereka melakukan aksi sebagai bentuk protes atas gagalnya Pemerintah Kabupaten Serang menangani persoalan sampah dan Sungai Ciujung.

Di momen peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-96 tahun Berbagai elemen mahasiswa di Kabupaten Serang menggelar aksi unjuk rasa di kantor Bupati Serang.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk protes atas kepemimpinan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah yang gagal dalam menangani persoalan sampah dan pencemaran Sungai Ciujung.

Koordinator Aksi M Qolby Yusuf mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang dibawah kepemimpinan Ratu Tatu Chasanah yang hampir satu dekade tidak mampu mengatasi persoalan sampah dan Sungai Ciujung.

Menurut Qolby, Pemkab Serang gagap dalam menangani berbagai persoalan yang ada di wilayah Kabupaten Serang.

"Ini adalah kemarahan mahasiswa dan masyarakat kepada Pemkab Serang yang telah gagal menangani persoalan sampah," tudingnya.

Selain itu, kata Qolby, pemerataan pembangunan di Kabupaten Serang saat ini juga masih belum merata dan hanya terpusat di kota.

Berbagai mahasiswa yang tergabung dalam mahasiswa Serang Memanggil menggelar aksi unjuk rasa di kantor Bupati Serang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News