Gelar BARK, Ridwan Kamil Investasi Aspirasi Warga Jakarta Utara

Gelar BARK, Ridwan Kamil Investasi Aspirasi Warga Jakarta Utara
Calon Gubernur Jakarta nomor urut 01, Ridwan Kamil (RK) seusai kegiatan Bongkar Aspirasi Ridwan Kamil (BARK) di GOR Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Sabtu (12/10). Foto: Kenny Kurnia Putra/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta nomor urut 01, Ridwan Kamil kembali menggelar salah satu metode kampanye unggulannya Bongkar Aspirasi Ridwan Kamil (BARK).

Kegiatan itu diselenggarakan di GOR Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Sabtu (12/10).

“Kali ini Bongkar Aspirasi Ridwan Kamil berlangsung di Jakarta Utara jadi membahas urusan seperti kelautan, ada nelayan tadi curhat pom bensinnya kejauhan ya mungkin nanti solusinya didekatkan,” kata Ridwan Kamil.

Pria yang akrab disapa RK itu mengungkap warga Jakarta di utara juga mengeluhkan soal pelabuhan yang jauh.

“Tidak terlalu jauh, nanti Giant Sea Wall-nya kan belum digambar. Nanti mungkin aspirasi itu masuk dalam proses desain,” lanjutnya.

RK menambahkan dalam menyerap aspirasi warga Jakarta Utara hari ini juga ada keluhan soal tindak perundungan dan pelecehan. 

Dia memastikan pasangan Ridwan Kamil- Suswono (RIDO) akan memberikan solusi berupa aplikasi bernama stopper semacam tombol panic button yang dapat menerima laporan langsung terhubung ke penegak hukum terdekat seperti Polsek.

“Itu (Stopper) bisa duterapkan di 100 hari pertama saya sebagai gubernur. Dalam hitungan 24 jam harusnya ada respons dari sistem terkait dengan hal-hal seperti ini yang jumlahnya tidak sedikit. Kami koordinasikan dengan Kapolsek terdekat sehingga ada respons cepat dalam permasalahan kriminalitas,” ungkap RK.

Calon Gubernur Jakarta nomor urut 01, Ridwan Kamil (RK) kembali menggelar salah satu metode kampanye unggulannya Bongkar Aspirasi Ridwan Kamil (BARK)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News