Gelar City Segera Melayang

Gelar City Segera Melayang
Gelar City Segera Melayang
LONDON - "Gooo"l". Begitulah ekspresi striker Manchester United Javier "Chicharito" Hernandez di Twitter sesaat setelah Jermain Defoe mencetak gol ke gawang Manchester City di White Hart Lane tadi malam. Gol pada menit ke-79 itu membuat Tottenham Hotspur balik memimpin 2-1.

Hanya selang tiga menit, Gareth Bale kembali membobol gawang City yang dikawal Joe Hart. Itu melengkapi tiga gol beruntun Spurs " sebutan Tottenham - hanya dalam rentang kurang dari tujuh menit (6 menit, 22 detik) atau setelah diawali gol Clint Dempsey pada menit ke-75.

Spurs yang sudah kebobolan saat laga baru berjalan lima menit via Samir Nasri itu pun memecundangi City dengan skor akhir 3-1. Dengan kekalahan City (68 poin, 33 laga), perburuan juara Premier League musim ini berpotensi usai seandainya United (81 poin, 33 laga) menang atas Aston Villa Selasa dini hari WIB (23/4).

Keberhasilan Spurs mencetak trigol dalam rentang tujuh menit tak lepas dari strategi jitu Andre Villas-Boas (AVB). Pelatih Spurs itu mengubah strategi dari 4-2-3-1 menjadi 4-3-3 ketika memasukkan Defoe menggantikan Emmanuel Adebayor pada menit ke-71.

 

LONDON - "Gooo"l". Begitulah ekspresi striker Manchester United Javier "Chicharito" Hernandez di Twitter sesaat setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News