Gelar Ketiga Djokovic

Gelar Ketiga Djokovic
Novak Djokovic. Getty Images

LONDON -  Gelar juara ATP World Tour Finals belum beranjak dari genggaman Novak Djokovic. Ya, kemarin, di 02 Arena, London, petenis asal Serbia itu kembali mengamankan gelar bergengsi tersebut setelah di babak final menang dua set langsung 6-3,6-4 atas petenis nomor satu dunia Rafael Nadal.

    

Kendati bukan pengalaman yang pertama, Djokovic tetap merasa bungah dengan raihan tersebut. Apalagi, dia harus melakukan perlawanan keras selama satu jam, 37 menit sebelum menaklukan petenis asal Spanyol yang terkenal dengan julukan King Of Clay atau Raja Tanah Liat itu.

       

"Ini pertandingan yang sangat fantastis bagi saya. Apalagi, di antara kami selalu berjuang keras sampai di atas batas maksimal. Permainan keras seperti ini sering kami lakukan bila antara kami saling berhadapan," kata Djokovic. "Dan, setiap perjumpaann di antara kami, selalu menjadi tantangan besar," lanjutnya.

       

Menurut Djokovic, raihan apik di penghujung 2013 itu akan menjadi modal berharga untuk memulai musim mendatang. Rencananya, salah satu kejuaraan terdekat yang akan dikikuti oleh petenis 26 tahun itu adalah berlaga di Australia Open 2014 mendatang.

       

LONDON -  Gelar juara ATP World Tour Finals belum beranjak dari genggaman Novak Djokovic. Ya, kemarin, di 02 Arena, London, petenis asal Serbia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News