Gelar RUA 2024, RAT Indonesia Ingin Bangun Semangat & Kebersamaan

Gelar RUA 2024, RAT Indonesia Ingin Bangun Semangat & Kebersamaan
Riders Association Triumph (RAT) Indonesia menggelar rapat umum anggota (RUA) 2024 di The Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6). Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Riders Association Triumph (RAT) Indonesia menggelar rapat umum anggota (RUA) 2024 di The Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6).

Acara itu dilakukan untuk melaksanakan amanah dari Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

RUA adalah kegiatan rutin yang digelar setiap dua tahun sekali. Hal itu sesuai dengan amanah dari AD/ART.

Ketua Panitia RUA 2024 RAT Indonesia Dedy Fachrudin mengatakan kegiatan ini diharapkan bisa membangun semangat dan rasa kebersamaan antar-anggota maupun pengurus RAT Indonesia.

"Kegiatan ini membangun semangat dan rasa kebersamaan antar anggota maupun pengurus. Kami juga membahas berbagai hal penting terkait organisasi dengan tujuan kemajuan organisasi,” kata dia.

RAT Indonesia adalah organisasi perhimpunan pemilik atau pengendara motor Triumph di Indonesia.

Perhimpunan itu telah terdaftar dalam Akta Notaris Ranny Alfianti, SH, M.Kn, Nomor 04 dan disahkan oleh Menkumham Nomor Pengesahan AHU-0013343.AH.01.07.TAHUN 2022 Tentang Pendirian Perkumpulan Pengendara Triumph Indonesia pada tanggal 3 Maret 2023.

RAT Indonesia beranggotakan yang memiliki motor semua mode Triumph seperti Roadster, Bobber, Modern Classic, Adventure, Sport, Tourer, Scrambler, dan lain sebagainya.

Riders Association Triumph (RAT) Indonesia mengatakan RUA 2024 diharapkan bisa membangun semangat dan rasa kebersamaan antar-anggota maupun pengurus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News