Gelar RUPST, PT VICI Paparkan Rencana Ekspansi-Pembagian Dividen Rp 46,9 Miliar Tahun 2023

Gelar RUPST, PT VICI Paparkan Rencana Ekspansi-Pembagian Dividen Rp 46,9 Miliar Tahun 2023
Gelar RUPST, PT Victoria Care Indonesia Tbk paparkan rencana ekspansi dan pembagian dividen Rp 46,9 miliar untuk tahun buku 2023. Foto: Dok. PT Victoria Care Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) hari ini menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Puri Indah Financial Tower, Jakarta Barat.

Dalam rapat ini, selain menyampaikan informasi mengenai kinerja Perseroan di tahun 2023, emiten berkode VICI ini juga memaparkan rencananya melakukan ekspansi pembangunan pabrik baru yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah.

“Saat ini Perseroan sudah dalam tahap pembangunan pabrik baru. Dengan dibangunnya pabrik baru ini, maka luas pabrik Perseroan secara total menjadi 3,3 hektare,” ujar Direktur Utama PT Victoria Care Indonesia Tbk Billy Hartono Salim.

Billy menambahkan bahwa kehadiran pabrik baru ini diharapkan bisa mengerek kapasitas produksi seiring terus meningkatnya permintaan pasar, sekaligus untuk pengembangan produk-produk baru Perseroan.

“Kehadiran pabrik ini merupakan kesempatan terbaik bagi Perseroan untuk melakukan ekspansi bisnis, baik dalam kapasitas produksi maupun varian produk baru yang dihasilkan agar konsumen bisa mendapatkan lebih banyak pilihan produk-produk terbaik Perseroan,” imbuh Billy.

Lebih lanjut, dalam rapat ini juga disahkan pembagian total dividen sebesar Rp46,9 miliar yang akan didistribusikan kepada semua pemegang saham Perseroan yang berhak.

Dalam rapat ini PT Victoria Care Indonesia Tbk juga mengumumkan kinerja Perseroan di sepanjang 2023.

Perseroan mencatatkan peningkatan pendapatan sebesar 30,2% YoY, dari sebelumnya Rp1 triliun di 2022 menjadi Rp 1,4 triliun di tahun 2023.

PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Puri Indah Financial Tower, Jakarta Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News