Gembira di Bawah Panas

Gembira di Bawah Panas
Gembira di Bawah Panas
PARA peserta Australia Terbuka boleh saja mengeluh kepanasan. Tapi, di luar pertandingan, panitia menyediakan berbagai kegiatan yang menyenangkan. Dan di sesi-sesi off-court itu, panas justru menjadi daya tarik Melbourne.

Ya, ibu kota negara bagian Victoria itu memang sangat cantik dan ramah kepada turis. Tambahan lagi, pemerintah lokal sangat antusias menggelar even olahraga. Selain Australia Terbuka, sirkuit Albert Park di kota itu juga jadi tuan rumah seri pertama Formula 1 setiap tahunnya. Tidak heran kalau kota ini disebut sebagai salah satu ibu kota olahraga di dunia.

Menurut situs resmi turnamen, peserta Australia Terbuka diajak menikmati acara-acara musim panas. Misalnya surfing, pesta kebun, sampai menunggang Harley Davidson. Petenis Denmark Caroline Wozniacki yang tidak ada agenda pertandingan kemarin dengan senang hati menjajal sepeda motor besar itu mengelilingi Albert Park.

Di malam hari, mereka diberi suguhan berbagai hiburan. Ada pesta musik, pertunjukan sirkus, serta karnaval. Satu lagi keuntungan musim panas, udara di malam hari cukup hangat. (na/ang)

PARA peserta Australia Terbuka boleh saja mengeluh kepanasan. Tapi, di luar pertandingan, panitia menyediakan berbagai kegiatan yang menyenangkan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News