Geng Motor Cimahi Aniaya Korban Sambil Siaran Langsung di Medsos, Sadis Banget

Geng Motor Cimahi Aniaya Korban Sambil Siaran Langsung di Medsos, Sadis Banget
Kapolres Cimahi AKBP Tri Suhartanto dalam konferensi pers di Mapolres Cimahi, Selasa (8/10/2024). Foto: Humas Polda Jabar

jpnn.com, CIMAHI - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cimahi menangkap kelompok geng motor yang membuat melakukan aksi penganiayaan sambil menyiarkannya secara langsung di media sosial.

Saat menjalankan aksinya, pelaku yang berjumlah tiga orang itu menaiki sepeda motor sambil membawa senjata tajam samurai.

Mereka kemudian mendatangi parkiran minimarket di wilayah Kebon Kopi, Kota Cimahi, dan melakukan penganiayaan kepada korban.

Kapolres Cimahi AKBP Tri Suhartanto mengatakan, pembuatan konten tersebut dilakukan untuk eksistensi dan membuat masyarakat ketakutan.

“Pelaku saat melakukan penganiayaan dengan menggunakan live streaming di medsos, mereka ingin membuat teror kepada masyarakat,” kata Tri di Mapolres Cimahi, Selasa (8/10).

Ia mengungkapkan, ada tiga pelaku yang berhasil diamankan yakni JM, MR, dan AF. Mereka beraksi dengan melakukan penganiayaan terhadap S di salah satu minimarket di Cimahi pada Kamis (3/10) malam.

“Korban memang acak. Di mana kejadian ini korban inisal S merupakan pegawai parkir minimarket. Mereka langsung melakukan pembacokan (secara) membabi buta,” tuturnya.

Selain menyiarkan secara langsung, para pelaku juga mengunggah konten aksi penganiayaan itu di sejumlah platform media sosial.

Polres Cimahi menangkap kelompok geng motor yang membuat melakukan aksi penganiayaan sambil menyiarkannya secara langsung di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News