Genjot Elektabilitas, Ical Garap Sumut

Genjot Elektabilitas, Ical Garap Sumut
Genjot Elektabilitas, Ical Garap Sumut
JAKARTA - Kritik tajam yang dilontarkan Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar, Akbar Tanjung, mengenai elektabilitas calon presiden (capres) Aburizal Bakri yang masih rendah dibanding elektabilitas Partai Golkar, direspon oleh pria yang biasa dipanggil Ical itu dengan langkah nyata.

Ketua Umum Partai Golkar itu pun akan menggarap Sumut sebagai wilayah yang diharapkan mampu mendongkrak elektabilitasnya sebagai capres. Selama dua hari mulai 12 Januari 2013 mendatang Ical akan keliling wilayah Sumut.

"Pak Ical akan roadshow di Sumut selama dua hari, dalam kapasitasnya sebagai capres dari Partai Golkar," ujar Wakil Sekjen DPP Partai Golkar, Leo Nababan, kepada JPNN di Jakarta, Minggu (6/1).

Dijelaskan Korwil Wilayah Sumut DPP Golkar itu, daerah yang pertama dikunjungi Ical adalah Deli Serdang, lantas ke Kota Tebingtinggi, Simalungun, terakhir di Kota Pematangsiantar.

JAKARTA - Kritik tajam yang dilontarkan Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar, Akbar Tanjung, mengenai elektabilitas calon presiden (capres)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News