Genjot Pendapatan, AP II Bangun Hotel di Kawasan Bandara

Genjot Pendapatan, AP II Bangun Hotel di Kawasan Bandara
Genjot Pendapatan, AP II Bangun Hotel di Kawasan Bandara

jpnn.com - JAKARTA - PT Angkasa Pura (AP) II terus berusaha mengenjot pendapatan perseroan. Tahun 2014, AP II mulai merambah bisnis properti dengan membangun hotel dan apartemen di beberapa lahan kosong miliknya.

Direktur Keuangan AP II, Laurensius Manurung menyebut tahun ini pihaknya akan memulai membangun hotel di kawasan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Selain itu, lahan di Kramat Raya, Jakarta juga akan segera dibangun hotel.

"Di Soekarno Hatta ada lahan kosong, di situ namanya 'Sky City Hotel'. Tanah di luar Bandara Soekarno di Kramat Raya ada 1,6 hektar, itu rencananya juga akan kita bangun hotel dan apartemen," ucap Laurens saat ditemui di Kantor Walikota Jakarta Utara, Sabtu (25/1).

Selain di Jakarta, AP II juga akan segera membangun hotel di kawasan Bandara Kuala Namu, Medan. Namun kepastian pembangunan hotel masih dalam proses pengembangan.

Untuk terus menambah pendapatan, pihaknya juga akan fokus mengelola bisnis lainnya, seperti layanan cargo. "Kita optimalisasi bisnis, seperti mengelola parkir, periklanan dan lainnya. Tahun ini adalah tahun transformasi leading pelayanan kita," pungkas Laurens. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - PT Angkasa Pura (AP) II terus berusaha mengenjot pendapatan perseroan. Tahun 2014, AP II mulai merambah bisnis properti dengan membangun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News