Genoa Bantah Dekati Ronaldinho

Genoa Bantah Dekati Ronaldinho
Genoa Bantah Dekati Ronaldinho
GENOA - Kabar mengejutkan datang dari Genoa. Klub medioker di Serie A Italia itu disebut bakal merekrut pemain fantasi Brazil Ronaldinho. Genoa rupanya ingin memanfaatkan keresahan Ronaldinho yang belum menerima gaji selama lima bulan di klubnya saat ini, Flamengo.

 

Tentu saja, kabar ketertarikan terhadap Ronaldinho membuat Presiden Genoa, Enrico Preziosi tertawa. "Ya, dia akan datang bersama Kaka (bintang Real Madrid, Red)," canda Preziosi seperti dilansir ESPN.

 

Ronaldinho yang pernah membela AC Milan selama tiga tahun (2008-2011) itu memang dikaitkan dengan pintu keluar dari Flamengo apabila persoalan gajinya belum beres. Itu juga mengacu pernyataan kakaknya yang juga agennya, Roberto de Assis.

 

Gaji Ronaldinho yang tidak dibayar mencapai USD 2,05 juta atau sekitar Rp 18,5 miliar. Yang rumit, tiga perempat nominal itu menjadi tanggungan mitra bisnis Flamengo, sebuah grup perusahan marketing bernama Traffic.

 

GENOA - Kabar mengejutkan datang dari Genoa. Klub medioker di Serie A Italia itu disebut bakal merekrut pemain fantasi Brazil Ronaldinho. Genoa rupanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News