Genoa Paksa Fiorentiana Bermain Imbang

Genoa Paksa Fiorentiana Bermain Imbang
Genoa Paksa Fiorentiana Bermain Imbang

jpnn.com - FIRENZE - Alberto Aquilani boleh saja mencetak tiga gol (Hat-trick) saat Fiorentina menjamu Genoa di Stadio Artemio Franchi, Firenze, Senin (27/1) dini hari WIB.

Namun jumlah itu belum cukup untuk membawa La Viola—julukan Fiorentina—meraih tiga angka.  Pasalnya Genoa memberikan perlawanan sengit dengan mencetak tiga gol dalam laga pekan ke-21, Liga Italia, Serie A tersebut. Alhasil  tuan rumah harus puas berbagi satu angka sama  setelah laga berkesudahan imbang 3-3.

Dengan skor tersebut Fiorentina gagal memanfaatkan kesempatan untuk lebih menekan Napoli yang kini menempati urutan ke tiga.

Napoli kini mengemas  44 angka setelah di laga sebelumnya ditahan imbang 1-1 oleh Chievo. Sementara Fiorentina bertahan di posisi empat dengan 41 poin.

Dalam laga ini Genoa berhasil unggul lebih dulu saat laga memasuki menit ke-27. Saat itu wasit menunjuk titik putih setelah pemain tuan rumah  melanggar Luca Antonelli di kotak terlarang. Alberti Gilardino yang  maju sebagai algojo sukses menunaikan tugas. Genoa unggul 0-1.

Tapi  keunggulan tersebut tidak bertahan lama.  Menit ke-33 giliran mereka yang mendapatkan hadiah penalti dari wasit D. Tommasi.  Aquilani yang menjadi eksekutor sukses  menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Semenit kemudian Genoa kembali unggul lewat Antonini menyambar bola liar di kotak penalti tuan rumah. Skor kini menjadi 1-2.

Namun demikian tuan rumah berhasil membuat gol balasan untuk membuat skor kembali imbang beberapa saat sebelum turun minum. Aquilani mencetak gol kedua dan kedudukan menjadi  2-2.

FIRENZE - Alberto Aquilani boleh saja mencetak tiga gol (Hat-trick) saat Fiorentina menjamu Genoa di Stadio Artemio Franchi, Firenze, Senin (27/1)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News