George Toisutta Gabung Tim Sukses Prabowo-Hatta

George Toisutta Gabung Tim Sukses Prabowo-Hatta
George Toisutta Gabung Tim Sukses Prabowo-Hatta

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Jenderal (Purn) George Toisutta bergabung dalam tim sukses pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Pemilu Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 nanti.

Ditemui di sela-sela deklarasi Gerakan Muda Indonesia dukung Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jakarta Timur, George menyatakan bergabung karena diminta langsung Hatta masuk dalam tim sukses pemenangannya.

"Hatta yang minta saya. Saya melihat Hatta amanah, agamis, jadi saya mau. Kalau dia tidak agamis, jaim, sorry Hatta," kata George Rabu (21/5).

Dia menilai, Indonesia ke depan harus dipimpin pemimpin yang lebih bagus dan pengalaman di berbagai bidang. Dalam hal pengalaman, Prabowo-Hatta dipandangnya paling tepat memimpin Indonesia.

Ditanya soal strategi pemenangan Prabowo-Hatta di Pilpres, George tak mau mengumbar. Hal itu diserahkan sepenuhnya kepada Mahfud MD yang merupakan ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta. "Nanti Pak Mahfud yang komentar soal strategi, kewenangan ada di dia," tegasnya. (Fat/jpnn)


JAKARTA - Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Jenderal (Purn) George Toisutta bergabung dalam tim sukses pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News