George Weah Antar Anak Jalani Tes di Chelsea

George Weah Antar Anak Jalani Tes di Chelsea
George Weah Antar Anak Jalani Tes di Chelsea
LONDON - Legenda hidup AC Milan, George Weah, mengantar putranya Timotius ke London untuk menjalani tes di Chelsea. Eks pemain nasional Liberia ini menegaskan bahwa putranya yang bermain sebagai penyerang, bisa mengikuti jejaknya untuk menjadi pemain profesional.

"Dia (Timotius, red) berbakat. Kami hanya ingin memberinya kesempatan dan kami juga ingin dia menikmati permainan. Ia memiliki gairah, untuk itu saya membawanya ke Chelsea hanya untuk tes dan untuk pengalaman yang berbeda," kata pemain terbaik dunia 1995 ini seperti dilansir dalam ESPNFC, Jumat (29/3).

Weah yang pernah menjadi pemain di Chelsea pada 2000 ini mengaku masih punya hubungan baik dengan tim berjuluk The Blues itu. Karenanya Weah punya jalur ketika mengantar putranya menjalani tes di Chelsea.

"Ketika meninggalkan London, saya terus hubungan dengan Chelsea dan ketika anak saya ingin datang ke Inggris untuk bermain, orang pertama yang saya sebut adalah ayahku, Gary Staker (penghubung klub). Gary membuat hal itu terjadi dan Timotius menikmati itu. Dia telah memulai pelatihan dan dia senang," tuturnya.

LONDON - Legenda hidup AC Milan, George Weah, mengantar putranya Timotius ke London untuk menjalani tes di Chelsea. Eks pemain nasional Liberia ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News