Gerayangi Jurnalis, Pejabat Pemkab Dipolisikan

Gerayangi Jurnalis, Pejabat Pemkab Dipolisikan
Gerayangi Jurnalis, Pejabat Pemkab Dipolisikan

BOJONEGORO - Seorang jurnalis perempuan, Rw, melapor ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bojonegoro kemarin (28/11). Hal itu terjadi setelah dia menjadi korban tindak pelecehan seksual Kusbiyanto, seorang pejabat Pemkab Bojonegoro. 

Menurut Rw, insiden tersebut terjadi Rabu (26/11) saat dirinya bersama jurnalis lain meliput sumur minyak tua di Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan. Setelah meliput, dia dan wartawan lain beristirahat di salah satu warung di Kecamatan Padangan. Para pejabat pemkab juga beristirahat di lokasi yang sama.

Di warung itu, Rw mengalami tindak pelecehan. Versi dia, Kusbiyanto memegangi dan meraba sejumlah bagian tubuhnya. ''Dia tidak minta maaf, malah menganggap hal itu sepele,'' ujarnya di Mapolres Bojonegoro kemarin.

Karena Kusbiyanto tidak meminta maaf atas tindakannya tersebut, Rw lantas mengadukan kejadian itu ke Unit PPA Polres Bojonegoro. ''Sebenarnya, saya melaporkan. Karena masih didalami, jadi belum dicatat sebagai laporan,'' tuturnya.

BOJONEGORO - Seorang jurnalis perempuan, Rw, melapor ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bojonegoro kemarin (28/11). Hal itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News