Gerindra Anggap MegaPro Belum Final

Masih Tetap Ngotot Usung Prabowo Sebagai Capres

Gerindra Anggap MegaPro Belum Final
Gerindra Anggap MegaPro Belum Final
JAKARTA - Klaim PDIP soal sudah adanya deal untuk mengusung Megawati dan Prabowo (MegaPro) sebagai pasangan capres-cawapres ternyata dibantah kubu Gerindra. Direktur Gerindra Media center, Haryanto Taslam menegaskan, proses negosiasi masih berlangsung dan belum ada kesepakatan final karena Gerindra masih tetap bertahan untuk mengusung Prabowo sebagai capres.

"Opini yang berkembang satu hari ini mengesankan pak Prabowo luluh. Seakan-akan sudah ada deal dan memosisikan Mbak Mega sebagai capres dan Prabowo wakilnya. Itu nggak bener," ujar Haryanto Taslam kepada JPNN, Kamis (14/5) malam.

Mantan politisi PDIP yang lebih akrab disapa dengan nama Hartas ini menambahkan, keputusan akhirnya baru ditentukan hari ini. "Karena negosiasi masih berlangsung dan belum ada fase itu (duet Mega-Prabowo). Ini perlu diluruskan," katanya.

Menurutnya, opini yang berkembang justru telah mem-fait accomply Prabowo. Seolah-olah, putra begawan ekonomi Profesor Soemitro Djojohadikusumo itu luluh oleh konsesi tertentu dari PDIP dan bersedia menerima kursi cawapres. "Padahal kita masih bertahan bahwa Prabowo tetap capres," tandasnya.

JAKARTA - Klaim PDIP soal sudah adanya deal untuk mengusung Megawati dan Prabowo (MegaPro) sebagai pasangan capres-cawapres ternyata dibantah kubu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News