Gerindra Dukung Arsitek di Pilkada Bandung

Gerindra Dukung Arsitek di Pilkada Bandung
Gerindra Dukung Arsitek di Pilkada Bandung
JAKARTA - Partai Gerindra menyatakan mendukung penuh pasangan Ridwan Kamil-Oded M Danial sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Jawa Barat untuk periode 2013-2018. Menurut anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo, dukungan diberikan karena melihat kualitas kepemimpinan, prestasi, dan keahlian Ridwan yang terbukti diakui secara nasional dan internasional.

Ridwan selama ini diketahui berprofesi sebagai seorang arsitek lokal namun berkelas dunia. Hasil karyanya terbentang mulai dari Jakarta hingga Uni Emirat Arab. Di antaranya Marina Bay Waterfront Master Plan di Singapura, Suktohai Urban Resort Master Plan di Bangkok dan Ras Al Kaimah Waterfront Master di Qatar-UEA.

Di Tanah Air, karyanya terlihat lewat tangan dinginnya mampu menghasilkan bangunan Superblok Rasuna Epicentrum di Kuningan seluas 12 hektar.

"Bukan itu saja, kami (Gerindra) juga menilai Ridwan menunjukan kualitas sebagai pemimpin yang amanah terhadap rakyat dan menjunjung nilai-nilai ideal. Jadi kami yakin Ridwan Kamil mampu memimpin Bandung menjadi kota juara dan kota idaman warga," katanya di Jakarta, Rabu (19/6).

JAKARTA - Partai Gerindra menyatakan mendukung penuh pasangan Ridwan Kamil-Oded M Danial sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Jawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News