Gerindra Sudah Siapkan Program Pemerintahan Prabowo

Gerindra Sudah Siapkan Program Pemerintahan Prabowo
Gerindra Sudah Siapkan Program Pemerintahan Prabowo
JAKARTA - Partai Gerindra tengah menggodok cetak biru (blue print) lima tahun pertama pemerintahan Prabowo Subianto jika kelak terpilih sebagai Presiden RI pada Pemilihan Presiden 2014. Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menyatakan enam program aksi itu kini tengah dirancang dan dimatangkan.

"Kami tengah matangkan blue print lima tahun pertama pemerintahan Prabowo. Karena itu kita sedang merancang enam program aksi," ujarnya, di Jakarta, Jumat (5/7).

Dia menjelaskan, enam program aksi itu akan segera diluncurkan ke publik dalam waktu dekat. Menurutnya, pada enam program itu tergambar jelas prioritas yang akan dilakukan pada tahun pertama, kedua dan ketiga pemerintahan Prabowo kelak.

"Titik temunya ada empat kosakata yakni, desa, pertanian, koperasi UKM dan infrastruktur," ujarnya. "Ini yang menjadi kosakata kita dalam melakukan aksi itu yang akan menjadi titik kita dalam lima tahun pemerintahan Prabowo Subianto," katanya.

JAKARTA - Partai Gerindra tengah menggodok cetak biru (blue print) lima tahun pertama pemerintahan Prabowo Subianto jika kelak terpilih sebagai Presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News