Gerindra Tak Akan Tinggalkan PDIP

Gerindra Tak Akan Tinggalkan PDIP
Gerindra Tak Akan Tinggalkan PDIP
JAKARTA – Cawapres pendamping Megawati yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto menegaskan bahwa Gerindra akan tetap berjuang bersama PDIP meski hasil Pilres menunjukkan pasangan Megawati-Prabowo hanya menempati urutan kedua. Menurut Prabowo, sikap politik Gerindra yang akan berjuang bersama PDIP itu didasarkan para pertimbangan ideologis.

Komitmen Prabowo itu disampaikannya saat memberikan sambutan pada Rakernas VI PDIP di DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (15/7). "Partai Gerindra akan setia pada sekutunya PDI Perjuangan. Kita akan bersama-sama di saat indah dan di saat suram, saat gembira dan saat  sedih," kata Prabowo yang langsung disambut tepuk tangan peserta Rakernas.

Hadir di Rakernas itu antara lain Capres sekaligus Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Deperpu DPP PDIP Taufik Kiemas, Sekjen DPP PDIP Pramono Anung, Ketua Umum Gerindra Suhardi dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Menurut Prabowo, Gerindra berkomitmen untuk terus berjuang PDIP dikarenakan pertimbangan ideologis. “Pertimbangannya ideologis, bukan pragmatis. Gerindra bersama ingin untuk mewujudkan bangsa indonesia yang terbebas penjajahan ekonomi negara lain, bebas dari kemiskinan dan mencapai kesejahteraan seperti dicita-citakan para proklamator,” tandasnya.

JAKARTA – Cawapres pendamping Megawati yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto menegaskan bahwa Gerindra akan tetap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News