Gerrad Puji The OX

Gerrad Puji The OX
Gelandang muda Inggris, Alex Oxlade-Chamberlain. Foto: Getty Images
DONETSK - Pemain muda berbakat Inggris, Alex Oxlade-Chamberlain mengawali debutnya dengan menawan bersama The Three Lions -julukan Inggris- di babak penyisihan Grup D melawan Prancis di Donbass Arena, Donetsk, Ukraina, Selasa (12/6) dini hari WIB. The OX -panggilan akrab dari penggemarnya- yang diturunkan sebagai starter pun banjir pujian usai pertandingan.

Kapten Inggris, Steven Gerrard langsung menyebut Oxlade sebagai pemain muda yang hebat. Kata dia, dengan bakat yang dimiliki, Oxlade akan bisa menyesuaikan diri lebih cepat.

"Para pemain muda adalah pemain yang baik. Oxlade-Chamberlain menunjukkan malam ini dia cukup baik pada tingkat ini. Bermain dengan pemain berpengalaman ia akan belajar dengan cepat," kata Gerrad setelah pertandingan.

Pemain bernama lengkap Alexander Mark David "Alex" Oxlade-Chamberlain adalah pesepakbola muda yang dipercaya Hodgson setelah beberapa pemainnya cedera. Umurnya baru 18 tahun. Ia dilahirkan di Portsmouth, Inggris, 15 Agustus 1993.

DONETSK - Pemain muda berbakat Inggris, Alex Oxlade-Chamberlain mengawali debutnya dengan menawan bersama The Three Lions -julukan Inggris- di babak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News