Gerrard Berharap Cedera Otot Suarez Kambuh saat Lawan Inggris

Gerrard Berharap Cedera Otot Suarez Kambuh saat Lawan Inggris
Luis Suarez. Getty Images.

jpnn.com - LONDON - Cedera lutut yang menimpa bomber Uruguay, Luis Suarez mendapat perhatian dari kapten Inggris, Steven Gerrard. Pemain berjuluk Stevie G itu berharap, Suarez absen ketika Uruguay bersua Inggris di Piala Dunia 2014 mendatang.

Bagi Inggris, Suarez tentu momok yang sangat menakutkan. Pasalnya, bomber bengal itu tengah berada dalam momen emas di karirnya. Itu dibuktikan dengan kemampuan Suarez mencetak 31 gol di Premier League lalu.

Catatan itu tentu sangat mengerikan bagi bek Inggris. Sebab, Suarez sangat paham dengan karakter para pemain Inggris. Tak heran, Gerrard berharap Suarez belum fit di ketika Inggris bersua Uruguay.

“Dari pandangan rasa egoisme saya, absennya Suares tentu akan sangat membantu Inggris. Tentu saja kami akan senang jika dia absen,” terang Gerrard di laman Sky Sport, Minggu (25/5).

Namun, harapan Gerrard tampaknya akan bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Suarez kemungkinan besar sudah fit ketika Uruguay bersua Kosta Rika pada laga perdana, 14 Juni mendatang.

“Saya tahu, absen di Piala Dunia akan membunuhnya. Kami harus wait and see. Saya tahu, dia adalah seorang petarung. Dia akan melakukan segalanya untuk fit,” tegas Gerrard.(jos/jpnn)


LONDON - Cedera lutut yang menimpa bomber Uruguay, Luis Suarez mendapat perhatian dari kapten Inggris, Steven Gerrard. Pemain berjuluk Stevie G itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News