Gerrard Bisa Kembali Saat Lawan City

Gerrard Bisa Kembali Saat Lawan City
LAMA ISTIRAHAT- Setelah istrirahat panjang lantaran cedera, kapten Liverpool, Steven Gerrard siap diturunkan dalam laga melawan Menchester City pekan ini. Foto: Dok
LIVERPOOL – Kabar baik bagi penggemar Liverpool. KOndisi kapten  Steven Gerrard dikabarkan sudah mendekati 100 persen fit dan bisa dimainkan saat menjamu Manchester City Minggu ( 22/02) lusa.

     

Angin segar ini dihembuskan pelatih Liverpool, Rafael Benitez dalam situs resmi  klub. Menurut Rafa, sapaan Rafael Benitez, kondisi Gerrard semakin membaik dan bahkan dia sudah dapat berada di bangku cadangan saat menghadapi City.

    

Kabar ini tentu angat melegakan, karena tiga hari setelah menjamu City, The Reds, sebutan Liverpool, akan melakoni big match dengan menghadapi Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.     

  

"Kondisi Gerrard semakin membaik. Dalam situasi seperti ini, setiap hari menjadi penting. Dia terus mendapat pengawasan daro tim medis dan sejauh ini kondisinya membaik," kata Benitez seperti dilansir Goal. "Biasanya dia adalah pemain yang pulih dengan cepat dan perlu waktu lebih singkat dibandingkan pemain lain. Saya terkejut karena media Spanyol mengatakan kalau dia akan turun sebentar akhir pekan ini dan kemudian bermain lagi melawan Real Madrid. Tetapi kenyataannya adalah kami belum tahu pasti," sambung Benitez.

  

LIVERPOOL – Kabar baik bagi penggemar Liverpool. KOndisi kapten  Steven Gerrard dikabarkan sudah mendekati 100 persen fit dan bisa dimainkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News