Gerrard Pemain Terbaik EPL 2012

Gerrard Pemain Terbaik EPL 2012
Steven Gerrard. Getty Images
UNTUK kedua kali dalam kariernya, Steven Gerrard dipilih Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) sebagai pemain terbaik Premier League. Setelah pernah mendapatkan gelar yang sama pada 2007, kapten tim Liverpool itu kembali meraih anugrah tersebut untuk edisi 2012. Gelar ini sangat spesial karena bertepatan dengan HUT ke-150 FA.

Pemain berusia 32 tahun itu menerima penghargaan tersebut pada malam penganugrahan FA Inggris di St. George Park, Minggu (4/2) atau Senin (4/2) dinihari WIB. Tropi buat pemain yang akrab disapa Stevie G itu diserahkan oleh legenda hidup Manchester United, Sir Bobby Charlton.

Dari 180 ribu pengunjung yang memilih melalui situs resmi FA, kali ini Gerrard mengalahkan striker Manchester United, Danny Welbeck dan defender Chelsea, Ashley Cole yang harus puas berada di peringkat kedua serta ketiga. Gerrard kini setara dengan Frank Lampard (Chelsea) dan Wayne Rooney (Man.United) sebagai pemain yang pernah merebut gelar ini dua kali. (sbn) 

UNTUK kedua kali dalam kariernya, Steven Gerrard dipilih Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) sebagai pemain terbaik Premier League. Setelah pernah mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News