Gerrard Persembahkan Kemenangan Inggris Untuk Fans

Gerrard Persembahkan Kemenangan Inggris Untuk Fans
Gerrard Persembahkan Kemenangan Inggris Untuk Fans

jpnn.com - LONDON- Timnas Inggris akhirnya bisa bernafas lega. Steven Gerrard dkk akhirnya menggenggam tiket Piala Dunia 2014 usai menekuk Polandia dua gol tanpa balas di Stadion Wembley, London, Rabu (16/10) dini hari.

Para pemain, pelatih dan suporter Inggris pun bersorak kegirangan dengan kepastian itu. Namun, Gerrard lebih senang merayakannya bersama fans The Three Lions, julukan timnas Inggris.

Menurut Gerrard, fans Inggris sangat luar biasa selama memberi dukungan. Meski banyak cibiran, namun suporter Inggris tetap setia mendukung negaranya tiap kali berjibaku di atas lapangan.

"Kemenangan ini saya persembahkan untuk suporter. Kini, mereka bisa memesan tiket dan pergi ke Brazil," terang Gerrard sebagaimana dinukil laman BBC, Rabu (16/10).

Gerrard menyadari, selama kualifikasi, Inggris kerap bermain di luar ekspektasi. Inggris bahkan baru memastikan tiket Piala Dunia di pertandingan terakhir. Hal itulah yang membuat fans Inggris kerap melontarkan kritikan dan cacian.

"Sejak saya melakukan debut untuk timnas, kami selalu berada di bawah kritikan. Namun, kritikan itu membuat kami semakin kuat," tegas gelandang Liverpool tersebut. (jos/jpnn)


LONDON- Timnas Inggris akhirnya bisa bernafas lega. Steven Gerrard dkk akhirnya menggenggam tiket Piala Dunia 2014 usai menekuk Polandia dua gol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News