Gerrard Samai Rekor Rush

Gerrard Samai Rekor Rush
Gerrard Samai Rekor Rush
LIVERPOOL - Ian Rush bukan lagi pemain terakhir yang mampu menciptakan tiga gol dalam derby Merseyside. Rekor legenda striker Liverpool selama 30 tahun tersebut dipecahkan Steven Gerrard setelah memborong tiga gol kemenangan The Reds - sebutan Liverpool - atas Everton di Anfield kemarin.

 

Hat-trick Gerrard dalam derby Merseyside edisi ke-217 itu tercipta masing-masing pada menit ke-34, ke-51, dan ke-90. Hat-trick skipper Liverpool tersebut makin lengkap mengingat Gerrard genap memainkan laga ke-400 di Premier League kemarin.

 

Gerrard yang telah mengoleksi delapan gol sepanjang penampilannya di derby Merseyside itu pun girang bisa menyamai rekor Rush. Tapi, dia menolak disamakan dengan top scorer sepanjang masa Liverpool dengan 346 gol tersebut.

 

"Ian Rush adalah pahlawan dalam benak saya. Sejak dulu, saya terinspirasi dengan permainannya dan banyak menonton videonya. Tapi, jangan konyol, saya tidak ingin dibandingkan dengannya. Dia tumbuh dengan bakat yang berbeda," kata Gerrard kepada Daily Mail.

 

LIVERPOOL - Ian Rush bukan lagi pemain terakhir yang mampu menciptakan tiga gol dalam derby Merseyside. Rekor legenda striker Liverpool selama 30

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News