Gerrard Segera Tinggalkan Liverpool

Gerrard Segera Tinggalkan Liverpool
Steven Gerrard. FOTO: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL - Kebersamaan Steven Gerrard dan Liverpool yang sudah terjalin selama 16 tahun akan segera berakhir. Pasalnya, Gerrard akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim mendatang.

Laman BBC, Jumat (2/1) menulis, Gerrard akan bergabung dengan Los Angeles Galaxy yang berjibaku di Major League Soccer. Gelandang berjuluk Stevie G itu dikabarkan ogah bergabung dengan klub Premier League demi menghormati Liverpool.

“Gerrard akan meninggalkan Liverpool ketika kontraknya habis pada akhir musim nanti. Dia diyakini akan bergabung dengan tim Amerika Serikat,” demikian tulis BBC.

Liverpool sebenarnya sempat menawari kontrak baru pada pemain berusia 34 tahun itu pada November lalu. Namun, mantan kapten timnas Inggris itu ternyata tak tertarik dengan kontrak yang disodorkan manajemen.

Gerrard menjalani debut bagi Liverpool pada 1998 silam. Dia menggantikan peran kapten yang diemban Sami Hyypia lima tahun berselang. Namun, hingga kini Gerrard belum sekalipun mengangkat trofi juara Premier League. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Kebersamaan Steven Gerrard dan Liverpool yang sudah terjalin selama 16 tahun akan segera berakhir. Pasalnya, Gerrard akan meninggalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News