Giggs Ada Dimana-mana

Giggs Ada Dimana-mana
Giggs Ada Dimana-mana

jpnn.com - RYAN Giggs langsung memasang sikap waspada kala memasuki markas latihan Manchester United di Carrington kemarin. Giggs memang sempat mencemaskan dirinya yang akan "dikerjai" oleh rekan setimnya seiring merayakan ultah ke-40 (29/11). Kekhawatiran pemain yang akrab disapa Giggsy itu pun tak terbukti.

 Justru Giggs dibuat terharu karena melihat banyak wajahnya di mana-mana. Ya, sebagai kado ultah untuk Giggs, semua pemain United memilih mengenakan topeng pemain yang hanya menghabiskan 24 tahun karirnya di Old Trafford tersebut.
 
Tak hanya itu, gambar maupun poster Giggs baik di masa mudanya maupun yang terbaru terlihat menempel di beberapa dinding ruang ganti. "Saya pikir pikir yang ditempel itu bukan gambar Ryan, melainkan boy band," gurau pelatih United David Moyes kepada Manchester Evening News.
 
Seiring bermain penuh saat menghadapi Bayer Leverkusen (27/11), kecil kemungkinan Giggs kembali mendapat menit bermain di White Hart Lane. Sebagai catatan, White Hart Lane adalah stadion yang penuh kenangan bagi GIggs karena gol Premier League pertamanya tercipta di sana, tepatnya pada19 September 1992.
 
"Ryan selalu pulang paling cepat ketimbang yang lain setelah memainkan pertandingan. Ketika Anda bertambah tua, Anda memang harus memastikan memiliki waktu istirahat yang cukup," tutur Moyes. (dns)


RYAN Giggs langsung memasang sikap waspada kala memasuki markas latihan Manchester United di Carrington kemarin. Giggs memang sempat mencemaskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News