Giggs : Hari Baik MU Akan Segera Kembali

Giggs : Hari Baik MU Akan Segera Kembali
Ryan Giggs. Foto: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United (MU) melakoni laga kandang terakhir mereka di Liga Inggris musim ini dengan gemilang. Mereka menang 3-1 atas Hull City yang bertamu ke Old Trafford, Rabu (7/5) dini hari WIB.

Usai laga, pelatih sementara MU, Ryan Giggs mengucapkan terima kasih kepada pendukung setia MU yang tetap memberi dukungan meski klub tengah terpuruk. Ia meyakinkan para suporter bahwa kegemilangan MU akan segera kembali.

"Saya hanya ingin mengatakan, tetaplah dukung kami, anda telah melihat bocoran kecil tentang masa depan (MU),’’ ujar Giggs kepada para pendukung MU usai pertandingan tersebut.

Dalam laga ini  Giggs melakukan eksperimen dengan memasang dua pemain muda Thomas Lawrence dan Anthony Wilson sebagai starter. Di belakang mereka ada duo pemain Belgia, Marouane Fellaini dan Adnan Januzaj.

Hasilnya Wilson menyumbang dua gol di laga debutnya. Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Robin van Persie.

‘’Ini tidak akan tetap berdiri, kami selalu memberi kesempatan kepada (pemain) muda dan kami berusaha dan memainkan sepakbola yang atraktif,’’ tambahnya.

‘’Kadang kami tidak menang, tapi kami memberikan semuanya. Tetaplah mendukung kami dan saat yang baik akan segera kembali,’’ imbuhnya.

Bagi Giggs ini adalah kemenangan kedua dalam tiga laga pertamanya sebagai pelatih sementara MU. Dalam laga ini Giggs turun sebagai pemain pengganti bersama Nemanja Vidic yang melakoni laga kandang perpisahan bersama MU. Dimana pemain Serbia ini akan menjalani musim selanjutnya bersama klub Italia, Inter Milan.

MANCHESTER - Manchester United (MU) melakoni laga kandang terakhir mereka di Liga Inggris musim ini dengan gemilang. Mereka menang 3-1 atas Hull

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News