Giggs Menyesal Pensiun Tanpa Gelar Juara

Giggs Menyesal Pensiun Tanpa Gelar Juara
Ryan Giggs. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Ryan Giggs menyesali keputusan pensiun yang sudah diambilnya. Pasalnya, pria asal Wales berusia 40 tahun itu pensiun tanpa gelar juara bersama Manchester United.

Musim lalu, memang menjadi momen kelam bagi MU. Bukan hanya gagal merengkuh gelar juara, tim berjuluk Setan Merah itu juga tak bisa berlaga di kompetisi Eropa musim 2014/2015 mendatang.

“Jika saya pensiun sebelumnya, saya akan mengakhiri musim di posisi yang tinggi: saya memenangkan gelar juara ke-20. Namun, hidup memang seperti ini,” terang Giggs di laman MEN, Rabu (5/6)

Bagi Giggs, menjalani musim tanpa satupun gelar tentu hal yang sangat jarang terjadi. Pasalnya, selama membela Setan Merah, mantan penggawa timnas Wales itu memang bergelimang gelar.

“Musim lalu memang sulit. Saya tak menikmati hasil yang kami capai. Itu tidak seperti yang sudah saya lakukan pada musim-musim sebelumnya,” tegas pemilik caps terbanyak bersama MU itu. (jos/jpnn)

MANCHESTER - Ryan Giggs menyesali keputusan pensiun yang sudah diambilnya. Pasalnya, pria asal Wales berusia 40 tahun itu pensiun tanpa gelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News