GIGI Tak Bakat Main Film

GIGI Tak Bakat Main Film
Personil GIGI Band. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
SALAH satu single Gigi, Bye Bye akan digarap menjadi film pendek. Namun bukan Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas (bas), atau Hendy (drum) yang didapuk sebagai bintang utamanya, tetapi aktor gaek Vino G. Bastian. Keempatnya mengaku tidak piawai berakting di depan kamera.

”Kita dulu pernah main (film), tapi sebagai cameo saja. Dan sepertinya main film itu bukan bakat kita deh,” ujar Hendy di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kemarin.

Hal yang sama dirasakan Budjana. Meski Gigi sudah dua kali tampil sebagai cameo yakni dalam film Brownies dan Bebek Belur, akting dirasa bukan dunianya. ”Mungkin kita memang awalnya jadi grup musik, jadi kalau untuk bermain film adaptasinya lama, harus belajar akting, dan segala macamnya. Kita pasti kagok deh kalau bermain film,” tutur musisi asal Bali tersebut.

Meski begitu, dia dan ketiga temannya tidak menutup kemungkinan untuk kembali berakting. Namun hingga kini band yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-17 itu mengaku belum mendapat tawaran film lagi.

SALAH satu single Gigi, Bye Bye akan digarap menjadi film pendek. Namun bukan Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas (bas), atau Hendy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News