Gigi Tampil Energik di Konser Sweet Seventeen

Gigi Tampil Energik di Konser Sweet Seventeen
Gigi Tampil Energik di Konser Sweet Seventeen
JAKARTA - Konser Sweet Seventeen Gigi di Istora Senayan, Jakarta, pada Kamis malam (27/5) berlangsung ekspresif dan penuh energi. Meski Agnes Monica batal tampil karena tengah sakit dan Pasha Ungu terlihat kurang menguasai lagu Damainya Cinta, konser tersebut tidak ternoda. Sebab, yang menjadi suguhan utama, tentu saja, aksi Gigi yang digawangi Armand Maulana, Dewa Budjana, Gusti Hendy, dan Thomas Ramdhan.

Pertunjukan yang dipadati enam ribu orang tersebut dibuka dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Seluruh penonton diminta berdiri dan bernyanyi. Setelah itu, satu per satu personel band yang berdiri pada 1994 tersebut mulai menuju tengah stage sambil memainkan alat musik masing-masing. Armand lalu berlari sambil menyanyikan lagu pembuka, yakni Sang Pemimpi yang menjadi soundtrack film berjudul sama.

Sontak, seluruh penonton ikut bernyanyi bersama. Setelah itu, malam dientak dengan nomor Menangis, Distorsi Manusia, dan Oo..oo..oo. Malam itu, Armand seperti biasa tampil komunikatif. Seolah tidak ada jarak antara dirinya dan para penggemar Gigi yang disebut Gigikita. Tak jarang, dia juga mengajak bercanda.

"Ssstt.. bentar dulu dong, kan giliran gue lagi ngomong ini. Nanti kalau pas gue nyanyi," katanya menanggapi para penonton di bibir panggung yang terus menjerit heboh.

JAKARTA - Konser Sweet Seventeen Gigi di Istora Senayan, Jakarta, pada Kamis malam (27/5) berlangsung ekspresif dan penuh energi. Meski Agnes Monica

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News