GIIAS Bandung 2024: AION Pamerkan Mobil Listrik Andalan

GIIAS Bandung 2024: AION Pamerkan Mobil Listrik Andalan
Seorang model berdiri di dekat mobil listrik AION ???????Hyptec HT yang dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat, Rabu (25/9/2024). (ANTARA/Pamela Sakina)

jpnn.com - BANDUNG - Produsen kendaraan listrik dari China, AION, memamerkan mobil listrik andalan mereka di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS Bandung 2024.

AION menghadirkan AION Y Plus dan Hyptec HT, serta memberikan kesempatan kepada pengunjung mencoba mengendarai mobil listrik selama pameran yang  digelar dari 25-29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Kota Bandung, Jawa Barat.

CEO AION Andry Ciu mengatakan bahwa pihaknya melihat potensi yang sangat besar untuk kendaraan listrik di Indonesia, khususnya di kota-kota besar, seperti Bandung.

"Dengan kehadiran AION, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan yang ramah lingkungan dan modern," kata  Andry Ciu di GIIAS Bandung, Rabu (25/9).

Dalam kesempatan itu, Andry juga mengumumkan penawaran khusus bagi 1.000 pembeli pertama AION Y Plus, AION ES, dan Hyptec HT, termasuk garansi seumur hidup untuk baterai, motor, dan kontrol elektrik.

Selain itu, perusahaan menyediakan garansi kendaraan selama delapan tahun atau 160.000 km untuk pembelian semua kendaraan listrik buatan AION.

Pembeli kendaraan listrik AION juga akan mendapat wall charger 7 kW gratis sehingga dapat dengan mudah mengisi daya kendaraan listrik mereka di rumah.

Andry menyampaikan bahwa perusahaan memanfaatkan GIIAS Bandung untuk memamerkan inovasi teknologi terkini dalam industri kendaraan listrik. Pihaknya juga menunjukkan kepada masyarakat Bandung bahwa kendaraan listrik merupakan bagian dari masa depan mobilitas yang lebih cerdas dan berkelanjutan. AION telah membuka dealer di daerah Soekarno Hatta Bandung untuk memperluas jaringan penjualan dan pelayanan.

Produsen kendaraan listrik dari China, AION, memamerkan mobil listrik andalan di ajang GIIAS Bandung 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News