Gilas Jatira FC, Persib Masih Bisa Kecolongan

Djajang Ngaku tak Puas

Gilas Jatira FC, Persib Masih Bisa Kecolongan
Gilas Jatira FC, Persib Masih Bisa Kecolongan
MENJAJAL kekuatan tim sekelas Jatira FC, nyatanya Persib Bandung masih bisa kecolongan. Dalam eksebisi di Stadion Siliwangi, Sabtu (23/3), skor pertandingan berakhir dengan angka 15-1.

Satu angka boleh jadi tidak berimbang jika dibandingkan dengan keran gol yang dibuat oleh Atep cs di lapangan. Namun demikian, kecurian satu gol diakui Pelatih Kepala Persib Djadjang Nurdajaman masih banyak yang harus dievaluasi dari skuadnya. Pasalnya Jatira FC merupakan tim beda kasta yang jauh dari Persib.

Meskipun sejak awal Dajadjang mengatakan kalau ujicoba kemarin hanya untuk menjaga kondisi dan fisik dan atmosfer pertandingan, namun Djadjang menyayangkan pertahanan Atep cs masih bisa dijebol lawan.

Lantas apa penyebabnya? Bola mati. “Sejak awal kan tujuan saya hanya untuk menjaga atmosfer pertandingan mereka karena jeda kompetisi yang terlalu lama. Dua minggu saya rasa kurang baik. Tapi tetap masih perlu dievaluasi dengan terjadinya satu gol dari lawan dan penyebabnya sangat klasik. Maka harus ada sejumlah perbaikan lagi,” kata Djajang usai pertandingan.

MENJAJAL kekuatan tim sekelas Jatira FC, nyatanya Persib Bandung masih bisa kecolongan. Dalam eksebisi di Stadion Siliwangi, Sabtu (23/3), skor pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News