Gilas Latvia, Ceko Genggam Tiket ke Prancis

Gilas Latvia, Ceko Genggam Tiket ke Prancis
uefa

jpnn.com - RIGA – Tim nasional Republik Ceko akhirnya memastikan satu tempat di Piala Eropa 2016. Tiket itu diraih setelah Ceko sukses menekuk Latvia dengan skor 2-1 (2-0) di Skonto Stadions, Senin (7/9) dini hari WIB.

Ceko yang memiliki materi lebih baik tak kesulitan untuk memetik kemenangan. David Limbersky berhasil membuka keunggulan Ceko saat pertandingan baru berlangsung 13 menit.

Asa tim racikan Pavel Vrba itu semakin terbuka lebar 12 menit berselang. Adalah Vladimir Darida yang berhasil menggandakan keunggulan Ceko setelah memaksimalkan umpan David Pavelka.

Namun, para pendukung Ceko sempat waswas setelah Arturs Zjuzins menipiskan ketinggalan pada menit ke-73. Untungnya, tuan rumah tak bisa mencetak gol tambahan hingga pertandingan kelar.

Hasil itu membuat Ceko kini duduk di puncak klasemen dengan torehan 19 angka. Ceko terbantu dengan kekalahan yang diterima Belanda. Dengan dua laga tersisa, Ceko paling buruk hanya akan melorot ke posisi kedua. (jos/jpnn)

RIGA – Tim nasional Republik Ceko akhirnya memastikan satu tempat di Piala Eropa 2016. Tiket itu diraih setelah Ceko sukses menekuk Latvia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News