Giliran Buaya Didukung di Facebook

Giliran Buaya Didukung di Facebook
Giliran Buaya Didukung di Facebook
JAKARTA- Facebook tandingan berisi dukungan terhadap langkah kepolisian mengkriminalisasi pimpinan KPK muncul. Hanya saja, ID facebook yang dibuat Nur Khoiri sampai Senin (2/11) pukul 13.00 WIB  baru didukung 1.737 orang, jauh dibanding pendukung KPK yang angkanya lebih dari 350 ribu.

Tak mau kalah bombastis dengan pendukung KPK, Nur Khoiri menulis bahwa "satu triliun manusia dukung polri dalam kasus penahanan Chandra Hamzah dan Bibit". Angka yang jelas mustahil sebab perseteruan KPK-Kepolisian atau Cicak vs Buaya hanyalah isu nasional.

Dan tentunya sulit mencapai angka itu, sebab penduduk Indonesia saja hanya dikisaran 220 juta. Berbanding terbalik dengan facebook pendukung KPK, facebook pemilik email nurkhoiri@ymail.com dan website: http://nurkhoiri.blogspot.com ini banyak menghujat media massa yang dinilai menyajikan berita tak seimbang, pengamat sampai mahasiswa yang kini mulai rajin demo menolak langkah kepolisian juga ikut kena makian.

Misalnya boedy ressubah menulis "pak kapolri sebaiknya seluruh penyidik kita yang ada di KPK ditarik aja,,, berikan sama mahasiswa, tokoh atau orang yang banyak omong kayak kambing. Ada lagi eka callerau "penggal KPK..... ditahan aja kok takut... trauma mungkin".

JAKARTA- Facebook tandingan berisi dukungan terhadap langkah kepolisian mengkriminalisasi pimpinan KPK muncul. Hanya saja, ID facebook yang dibuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News