Giliran Higuain Ikut Semprot Madrid

Giliran Higuain Ikut Semprot Madrid
Gonzalo Higuain. Getty Images

jpnn.com - NAPLES - Kian banyak pihak yang menyatakan ketidakpuasan terhadap Real Madrid. Setelah Mesut Ozil, kali ini giliran Gonzalo Higuain yang menyemprot tim berjuluk Los Blancos tersebut.

Penyebabnya sama: Ozil dan Higuain merasa tak mendapat kepercayaan dari jajaran pelatih Madrid. Secara khusus, kritikan itu tentu dialamatkan pada pelatih anyar Carlo Ancelotti. Sebab, Ancelotti adalah pihak yang membuat Ozil dan Higuain terdepak.

Ozil akhirnya merapat ke Arsenal, sementara Higuain hinggap di Napoli. Menurut Higuain, kondisi di Madrid sudah tak nyaman seperti musim-musim sebelumnya. Karena itu, penyerang asal Argentina tersebut tak berpikir panjang ketika Napoli mengajukan tawaran.

"Saya ingin selalu menunjukkan kemampuan terbaik seperti yang sudah saya tunjukkan di musim-musim sebelumnya. Semuanya bisa berjalan baik kalau ada kepercayaan dari pemain, pelatih dan direktur," terang Higuain sebagaimana dilansir laman Cope, Selasa (5/11).

Striker berusia 25 tahun tersebut mengaku tak mudah hengkang dari Madrid. Sebab, dia memiliki banyak kenangan bersama Los Blancos. Higuain juga menjadi striker utama Madrid. Total, dia sudah membela Madrid selama enam musim dengan koleksi lebih dari 100 gol di La Liga.

"Saya menikmati banyak waktu bersama Madrid. Bukan hal yang mudah untuk meninggalkan Madrid. Kini saya merasa sangat nyaman berada di Napoli," tegas pemain berjuluk Si Pipit tersebut. (jos/jpnn)


NAPLES - Kian banyak pihak yang menyatakan ketidakpuasan terhadap Real Madrid. Setelah Mesut Ozil, kali ini giliran Gonzalo Higuain yang menyemprot


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News