Giliran Menkeu Dipanggil KPK

Giliran Menkeu Dipanggil KPK
Giliran Menkeu Dipanggil KPK
JAKARTA - Kasus dugaan suap pejabat Kemenakertrans yang sementara diusut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bukan hanya menyeret Menakertrans Muhaimin Iskandar, tapi juga membawa nama Menteri Keuangan Agus Martowardojo.

Menurut Juru Bicara KPK Johan Budi, pihaknya akan memanggil Menkeu sebagai saksi dalam kasus tersebut untuk tersangka I Nyoman Suisnaya, Sekretaris Dirjen Pembinaan Pengembangan Kawasan Transmigrasi (P2KT) Kemenakertrans.

"Jumat (30/9), KPK panggil Menteri Keuangan sebagai saksi untuk tersangka INS," tutur Johan di kantornya, Rabu (28/9). Lebih lanjut, panggilan pada Menkeu ini terkait dengan jabatannya. "Mengenai materi pemeriksaannya saya tidak tahu," tukasnya.

Kalau Menkeu Agus Martowardoyo akan diperiksa Jumat (30/9), Menakertrans Muhaimin Iskandar pulan dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan pada Senin, 3 Oktober 2011 mendatang terkait kasus yang sama dengan tersangka INS.

JAKARTA - Kasus dugaan suap pejabat Kemenakertrans yang sementara diusut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bukan hanya menyeret Menakertrans Muhaimin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News