Giliran Sekretaris Kementan Digarap KPK

Giliran Sekretaris Kementan Digarap KPK
Giliran Sekretaris Kementan Digarap KPK
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus bekerja mengusut korupsi daging impor sapi yang melibatkan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Hari ini (13/2), lembaga antirasuah itu memeriksa Sekretaris Menteri Pertanian Bara Wirawan. Dia dicecar sebagai saksi kasus tersebut.

Tiba di KPK, Sesmentan ini enggan buka mulut. Ia tak mempedulikan pertanyaan yang diajukan para awak media. "Ya, akan diperiksa sebagai saksi hari ini," kata Kepala Bagian Informasi dan Pemberitaan KPK Priharsa Nugraha, Rabu (13/2).

Tak hanya Bara, KPK juga menjadwalkan memeriksa dua orang dari pihak swasta dalam kasus yang sama sebagai saksi. Yakni Jerry Roger dan Nurhasan.

Seperti diketahui, KPK baru menetapkan empat orang tersangka dalam kasus suap yang berawal dari operasi tangkap tangan ini. Dalam ott Selasa (29/01) itu, KPK menangkap dua orang pejabat PT Indoguna Utama, mereka yakni  Arya Abdi Effendi dan Juard Effendi. Keduanya ketangkap karena diduga menyuap Ahmad Fathanah, orang dekat bekas Presiden PKS Luthfi Hasan yang kemudian turut dijadikan tersangka. (boy/jpnn)

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus bekerja mengusut korupsi daging impor sapi yang melibatkan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News