Gita Gutawa Bawa Stok Pelembab ke Inggris

Gita Gutawa Bawa Stok Pelembab ke Inggris
Gita Gutawa Bawa Stok Pelembab ke Inggris

jpnn.com - GITA Gutawa masih menikmati liburannya di Jakarta. Pekan depan, putri sulung pasangan Erwin Gutawa dan Lutfi Andriani itu harus kembali Inggris untuk melanjutkan kuliahnya yang ditarget rampung setahun lagi. ”Iya, lagi liburan. Tapi minggu depan balik ke Inggris,'' ujar mahasiswi University of Birmingham itu di sela acara Pond's di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (25/9).

Tinggal di negara dengan iklim berbeda, membuat kulit Gita bermasalah. Dia mengaku tidak terlalu cocok dengan produk kosmetik yang dijual di Negeri Ratu Elizabeth. Karenanya, setiap kali pulang ke Jakarta, dia selalu memborong pelembab wajah untuk stok selama di sana.

”Di sana kering dan dingin. Nggak semua skin care (produk perawatan kulit) di sana cocok untuk kulit Asia. Aku justru butuh krim yang melindungi kulit, siang dan malam. ''Makanya, aku bawa stok Ponds dari sini,” kata gadis kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1993 itu.

Bertambah usia, Gita mengaku semakin peduli dengan perawatan kulit terutama wajahnya. Apalagi, sebagai pekerja seni dia memang dituntut selalu tampil menarik. ”Aku semakin besar, aku semakin harus mencintai diri. Salah satu caranya, dengan merawat diri. Perawatan itu penting, apalagi kulit. Saat umur 16-17 tahun aku sudah mulai coba perawatan muka,” ungkapnya.

Selain memakai produk kosmetik yang cocok, Gita selalu membersihkan wajah setelah beraktivitas, dan berusaha menghindari teriknya matahari di siang hari yang bisa merusak kulit. ”Sebelumnya aku jerawatan, karena sering make up dan kegiatan kena sinar matahari,” kata pelantun Parasit itu.

Meski ingin selalu tampil cantik dan menarik, Gita mengaku bukan tipe perempuan yang neko-neko dalam urusan kecantikan.

Dia menghindari cara-cara instant semisal bleaching untuk mencerahkan kulit. ”Buat aku yang paling penting sehat, itu yang pertama. Semua perempuan pasti ingin kulitnya nggak kusam. Jernih, putih merona, ada pinkiesnya gitu,” pungkasnya. (dew)


GITA Gutawa masih menikmati liburannya di Jakarta. Pekan depan, putri sulung pasangan Erwin Gutawa dan Lutfi Andriani itu harus kembali Inggris untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News