Gita Sedih Tinggalkan Kementerian Perdagangan

Gita Sedih Tinggalkan Kementerian Perdagangan
Gita Sedih Tinggalkan Kementerian Perdagangan

jpnn.com - JAKARTA -- Gita Wirjawan mengaku sedih ketika memutuskan mundur dari jabatannya sebagai Menteri Perdagangan. Ia mundur di detik-detik akhir Kabinet Indonesia Bersatu II karena ingin fokus mengikuti Konvensi Capres Partai Demokrat.

"Sedih lah, karena saya meninggalkan 3 ribu anggota keluarga di sana. Tapi yakinlah saya akan tetap dekat secara batin dengan mereka," tutur Gita di kompleks Istana Negara, Jakarta, Rabu, (12/2).

Setelah pertemuan dengan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Muhammad Lutfi di kantor Kepresidenan Gita mengaku langsung menuju ke Surabaya untuk mengikuti kegiatan debat Konvensi Capres Demokrat.

Ia mengaku akan mencurahkan segala usahanya di konvensi tersebut. Gita percaya diri dengan pengalaman selama 4 tahun di pemerintahan ia dapat memperbaiki negara ini jika terpilih sebagai capres Demokrat.

"Apapun yang saya lakukan itu yang terbaik untk kepentingan Partai Demokrat. Artinya kita harus bisa menceritakan hal positif tentang yang sudah saya lakukan dan akan lakukan.
Saya punya inside info jadi pemerintah selama 4 tahun. Jadi apa yang baik dilakukan selama ini dan apa yang bisa diperbaiki," tandas Gita. (flo/jpnn)


JAKARTA -- Gita Wirjawan mengaku sedih ketika memutuskan mundur dari jabatannya sebagai Menteri Perdagangan. Ia mundur di detik-detik akhir Kabinet


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News