Gita Wirjawan Bantah Punya Saham di PT Ancora Land

Gita Wirjawan Bantah Punya Saham di PT Ancora Land
Gita Wirjawan Bantah Punya Saham di PT Ancora Land
JAKARTA - Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan membantah memiliki saham di PT Ancora Land. Pasalnya dia telah mendelegasikan saham tersebut saat masuk dalam Kabinet Indonesia Bersatu jilid II.

"Saya ingin menyampaikan bahwa semenjak saya masuk ke pemerintahan Kabinet Indonesia Bersatu II, saya telah mendelegasikan kepemilikan saya dan kapasitas managerial ke seluruh profesional di grup Ancora," ujar Gita saat rapat dengan Tim Pengawas Century di DPR, Jakarta, Rabu (20/3).

Karena itu, Gita menegaskan dirinya tidak mempunyai kepemilikan saham apapun di Ancora Land, baik itu secara langsung maupun tidak langsung.

Meski begitu, Gita bersedia hadir untuk memberikan klarifikasi terkait keterlibatan PT Ancora dalam Century. "Saya hadir dengan penuh kesediaan untuk menjawab pertanyaan yang akan disampaikan ke saya terkait keterlibatan PT Ancora Land," tandasnya.

JAKARTA - Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan membantah memiliki saham di PT Ancora Land. Pasalnya dia telah mendelegasikan saham tersebut saat masuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News