Giuseppe Rossi Butuh Operasi

Giuseppe Rossi Butuh Operasi
Giuseppe Rossi Butuh Operasi

jpnn.com - FIRENZE - Fiorentina mendapat kabar buruk mengenai nasib striker Giuseppe Rossi. Pasalnya, Rossi membutuhkan operasi untuk menyembuhkan cedera lutut yang dideritanya usai ditebas bek Livorno, Leandro Rinaudo.

Itu terjadi setelah Rossi melakukan control kondisi badannya pada Profesor Richard Steadman di Colorado, Amerika Serikat. Dari hasil pemeriksaan, Rossi ternyata mengalami masalah yang sangat parah di ACL.

Namun, Fiorentina dianggap masih gamang. Pasalnya, Rossi juga pernah menjalani dua operasi di lutut yang sama. Agen Rossi, Andrea Pastorello mengatakan, pemainnya itu harus beristirahat lebih lama.

“Kini kami harus menunggu selama tiga pekan sebelum memutuskan apa langkah terbaik serta berapa lama dia akan absen,” terang Pastorello sebagaimana dilansir laman FirenzeViola, Minggu (12/1).

Pastorello menambahkan, Profesor Steadman juga tak bisa menyebutkan durasi absen yang mesti dijalani Rossi. Steadman hanya mengungkapkan, lutut Rossi mengalami bengkak yang cukup hebat.

“Kini semuanya meninggalkan tanda tanya besar mengenai situasi ini. Semuanya akan terpecahkan dalam kunjungan selanjutnya. Tentu saja, ini merupakan situasi yang sulit. Terutama dari sisi psikologi,” tegas Pastorello. (jos/jpnn)


FIRENZE - Fiorentina mendapat kabar buruk mengenai nasib striker Giuseppe Rossi. Pasalnya, Rossi membutuhkan operasi untuk menyembuhkan cedera lutut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News