Givaudan Meluncurkan Website Wewangian Pertama di Indonesia

Givaudan Meluncurkan Website Wewangian Pertama di Indonesia
Suasana peluncuran situs web givaudanperfume.id. Foto: dokumentasi Givaudan

jpnn.com, JAKARTA - Givaudan meluncurkan situs web givaudanperfume.id, yakni wadah daring pertama khusus untuk pelaku usaha parfum di Indonesia.

Situs itu mampu mempertemukan keahlian Givaudan dengan kebutuhan para pengusaha lokal.

Pengguna yang menggunakan platform tersebut akan dibantu mendapatkan parfum sesuai keinginan mereka.

“Platform ini memberdayakan pelaku usaha untuk lebih mandiri dalam membuat pilihan, berkat wawasan, konten, dan petunjuk dari Givaudan Perfume Indonesia,” ucap Direktur Fragrance Indonesia Surya Azad dalam keterangannya, Jumat (21/6).

Pengembangan platform Digital Givaudan Indonesia dimulai dengan pemahaman mendalam, tentang kebutuhan lokal usaha kecil dan menengah (UKM).

Melalui pembuatan prototipe dan pengujian, Givaudan Fragrance Indonesia mengumpulkan berbagai saran untuk memastikan bahwa platform itu sesuai dengan kebutuhan pasar wewangian Indonesia.

"Pembuatan www.givaudanperfume.id merupakan hasil dari kolaborasi erat antara tim bisnis Givaudan di Indonesia, dan tim digital global,” kata dia.

Platform itu diyakini menjadi pusat inovasi masa depan, memastikan pengguna memiliki akses kemajuan teknologi dalam industri wewangian.

Givaudan meluncurkan situs web givaudanperfume.id, yakni wadah daring pertama khusus untuk pelaku usaha parfum di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News