Given Datang, Dua Siap Hengkang

Given Datang, Dua Siap Hengkang
Given Datang, Dua Siap Hengkang
MANCHESTER - Perburuan Manchester City terhadap kiper Newcastle United Shay Given akhirnya membuahkan hasil. Menurut kabar yang dihimpun media di Inggris kemarin (1/2), Given dikabarkan tengah berada di Manchester untuk menjalani tes medis sebagai persyaratan bergabung dengan klub baru.

Given menjalani tes medis setelah City dan Newcastle mencapai deal perihal transfer kiper utama timnas Rep Irlandia itu. Tidak disebutkan berapa transfer penjaga gawang berusia 32 tahun tersebut. Meski, ada selentingan, nilainya ada di kisaran 8 juta pounds atau sekitar Rp 132 miliar dengan kurs 1 pounds = Rp 16.478.

Given yang menjadi penjaga gawang Newcastle selama 12 tahun terakhir akhirnya dilepas ke City setelah mendapatkan lampu hijau dari pelatih The Magpies (sebutan Newcastle) Joe Kinnear. Apalagi, Newcastle masih punya Steve Harper yang baru diperpanjang kontraknya hingga tiga tahun ke depan. "Saya tidak bisa menahan pemain yang hatinya sudah tak lagi berada di tim," kata Kinnear kepada Sky Sports.

Given bisa jadi merupakan pemain terakhir yang digaet City di transfer window paro musim. Itu tak lepas dari kabar yang dirilis Daily Mail dan Tribalfootball dari sumber di petinggi The Citizens, sebutan City. Yakni, para petinggi City memberikan opsi kepada pelatih Mark Hughes untuk memilih Given atau penyerang Blackburn Rovers Roque Santa Cruz. Nah, mengingat Given yang datang, Hughes harus melupakan Santa Cruz.

MANCHESTER - Perburuan Manchester City terhadap kiper Newcastle United Shay Given akhirnya membuahkan hasil. Menurut kabar yang dihimpun media di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News