GKI Rayakan HUT Ke-68, Ini Pesan Pj Bupati Mimika dan Ketua TP PKK kepada Jemaat

GKI Rayakan HUT Ke-68, Ini Pesan Pj Bupati Mimika dan Ketua TP PKK kepada Jemaat
PJ Bupati Mimika Valentinus Sudarjanto Sumito dan Ketua TP PKK Ny. Thelda Valentinus Sumito bersama jemaat merayakan HUT GKI Klasis Timika yang ke-68 tahun. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PJ Bupati Mimika Valentinus Sudarjanto Sumito dan Ketua TP PKK Ny. Thelda Valentinus Sumito bersama jemaat merayakan HUT GKI Klasis Timika yang ke-68 tahun.

Dalam HUT GKI ini, PJ Bupati Mimika Valentinus Sudarjanto mengajak seluruh jemaat untuk tetap menjaga persatuan dan berkontribusi dalam perdamaian dan pembangunan Papua.

"Di era yang makin modern dan penuh tantangan ini, saya mengajak seluruh jemaat GKI untuk tetap teguh dalam iman, menjaga persatuan, dan terus berkontribusi bagi perdamaian dan pembangunan Papua. Semoga melalui momen peringatan HUT GKI ini, kita semua dapat memperkuat semangat pelayanan, saling mendukung dan bersama-sama membangu dengan tetap berpegang teguh pada nilai-nilai Keagamaan dan Kebangsaan," ujarnya dalam HUT GKI di Gedung Emeneme Yauware, Sabtu (26/10/2024).

Ia menjelaskan selama 68 tahun GKI di tak terpisahkan dari perjalanan iman umat Kristen di tanah Papua. Gereja ini telah menjadi tempat pembinaan iman, pendidikan rohani, serta pelayanan sosial yang dibutuhkan masyarakat.

Di tengah tantangan yang dihadapi, GKI selalu setia melayani dan membawa terang bagi seluruh jemaat di Papua.  

Valentinus pun memberikan apresiasi kepada seluruh pemimpin gereja, para hamba Tuhan, dan jemaat yang tanpa henti melayani dan memberikan kontribusi bagi pembangunan manusia seutuhnya.

"Peran gereja dalam memajukan pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan sosial di Papua sangatlah besar, dan saya berharap hal ini terus berlanjut demi kesejahteraan bersama," pungkasnya.(ray/jpnn)

PJ Bupati Mimika Valentinus Sudarjanto Sumito dan Ketua TP PKK Ny. Thelda Valentinus Sumito bersama jemaat merayakan HUT GKI Klasis Timika yang ke-68 tahun.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News