GNET Indonesia Luncurkan Website Terbaru

GNET Indonesia Luncurkan Website Terbaru
GNET Indonesia. Foto dok GNET Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS Group) perusahaan distributor bahan bangunan, sekaligus pemilik dari brand GNET meluncurkan pembaruan website GNET Indonesia, gnetindonesia.com pada Selasa (9/7).

Pembaruan website ini dilakukan sebagai bentuk komitmen GIAS Group dalam memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi para pelanggan.

Hal tersebut diwujudkan dengan meningkatkan pengalaman dan kemudahan pengguna melalui pengembangan performa website dan tampilan yang lebih responsif.

Dengan begitu, pengunjung website bisa lebih mudah untuk memperoleh informasi terkini tentang produk-produk bahan bangunan berkualitas tinggi dari GNET Indonesia.

Head of Marketing Division GIAS Group Randu Arifiant mengatakan peluncuran website terbaru menjadi langkah strategis GIAS Group agar produk-produk unggulan bahan bangunan yang dihadirkan semakin dikenal oleh masyarakat, baik melalui merek utama GNET maupun merek-merek mitra lainnya yang didistribusikan oleh jaringan GIAS Group di seluruh Indonesia.

“Kami menitikberatkan fitur website sesuai dengan customer’s journey, dimana pengunjung website dapat mengakses informasi produk secara detail, mengetahui aplikasi produk, dan membaca artikel yang sesuai dengan kegunaan produk,” tutur Randu.

Motivasi lain pembaruan website juga dikarenakan semakin variatifnya produk GNET.

Dengan adanya pembaruan website, diharapkan para pengunjung website dapat lebih mudah mencari kebutuhan bahan bangunan. Hal ini didukung dengan banyaknya fitur baru yang diimplementasikan.

Pembaruan website ini dilakukan sebagai bentuk komitmen GIAS Group dalam memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi para pelanggan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News